DPD PPNI Jakarta Barat

Uncategorized

Peresmian Grha DPD PPNI Jakarta Barat

Hari Sabtu, 01 Juni 2024 DPD PPNI Kota Administrasi Jakarta Barat mengadakan acara peresmian Grha PPNI Jakarta barat yang terletak di lokasi Jl. Perumahan Kalideres Permai Blok. C.9 No.16A Kel. Kalideres Jakarta Barat. Kegatan tersebut dii hadiri oleh Ketua Umum PPNI Bapak Dr. Harif Fadhillah, Ketua DPW PPNI DKI Jakarta Bapak Ns. Jajang Rahmat Solihin,S.Kep.,M.Kep.,Sp.Kep.Kom, Bapak RW, Bapak Babinsa, Bapak Babinkamtibmas, perwakiilan DPK yang ada d wilayah Jakarta Barat. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PPNI, pembacaan Do’a. Sambutan dari Ketua Pansus Pengadaan Gedung Ners Supriadi yang melaporkan bahwa setelah melewati serangkaian proses pada akhirnya dana dapat terkumpul sehingga dapat mengembalikan dana pinjaman, terkait janji DPD yang akan memberikan kompensasi mengikuti webinar sebanyak 14 kali secara gratis bagi anggota yang membeli vocher baru dapat terlaksana sebanyak 2 kali, untuk itu sisa 12 kali webinar lagi kami dari Pansus mendorong tim Diklat DPD agar dapat menyelenggarakan kembali kegiatan-kegiatan Webinar. Sambutan yang kedua dari Ketua DPD PPNI Jakarta Barat Ners Indra Jaya Permana,S.Kep: ” Sangat senang DPD PPNI Jakarta Barat sudah mempunyai gedung sendiri, walaupun menjadi DPD yang terkahir memiliki gedung. Ketua DPD Juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Panitia Pansus dan seluruh Anggota PPNI yang ada di Wilayah Jakarta Barat yang sudah mendukung dengan membeli voucher”.

Sambutan selanjutnya dari Ketua DPW PPNI DKI Jakarta Ners. Jajajng Rahmat Solihin,S.Kep.,M.Kep.,Sp.Kep.Kom:” Sejak diacara Musda X sudah disampaikan bahwa hanya tiinggal DPD PPNI Jakarta Barat yang belum mempunyai gedung sendiri, maka DPW PPNI Jakarta siap mendukung dan alhamdulillah hari ini DPD PPNI Jakarta Barat sudah resmi memiliki gedung sendiri dan sudah diatasnamakan PPNI. Ketua Umum PPNI Bapak Dr. Harif membrikan kata sambutan sekaligus penandatanganan prasastii Grha juga melakukan gunting pita. Dr. Harif Fadhillah menyampaikan beberapa hal sebagai berikut :

1. Organisasi yg asetnya besar adalah PPNI untuk di Kelola, persoalannya belum adanya keyakinan pengurus terkait kepemilikan aset. Pusat sudah mengeluarkan surat bahwa semua kegiatan yg melibatkan aset dipersilahkan dan dipercayakan kepada PPNI Wilayah/ Daerah yg mengelolanya. Aset tersebut harus sudah diurus menajadi atas nama organisasi Profesi PPNI. Contohnya gedung PPNI 5 lantai yg akan di resmikan sudah atas nama PPNI.

2. PPNI selain merambah terkait sosial politik, kesehatan sudah saatnya juga merambah Ke Ekonomi. Di AD ART diperbolehkan membentuk PT. Usahanya tidak harus kesehatan, cthnya Jaksel Jualan Pecel Lele itu diperbolehkan.

3. Kondisi saat ini Keanggotan sifatnya Voulentir, sekarang rekomendasi tidak ada, wajib DPD dan DPK jualan yaitu jualan manfaat. Kita tdk bisa menolak misi Dunia.
Yuk sadarkan teman teman kita berjuang bersama, karna tdk bisa berjuang sendiri. Manfaat untuk anggota, mis toko sembako contoh diskon 30℅ buat anggota, diskon pelatihan. PPNI punya badan Bantuan Hukum. Free buat semua anggota PPNI, maka dengan hal tersebut di atas, aneh jika anggota tidak tertarik menjadi anggota PPNI. Ketua DPK harus rajin-rajin jualan seperti mengadakan webinar, kedepannya anggota mengikuti webinar tidak karna sebuah SKP tapi lebih ke keinginan untuk update Ilmunya.

Selamat Buat DPD PPNI Jakbar sudah memeiliki Gedung PPNI. Terima Kasih kepada Bapak RW dan semoga Gedung PPNI yg baru diresmikan dapat bermanfaat untuk Lingkungan RW dan sekitarnya.
Hari ini bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila sehingga semoga menjadi momentum yg baik. Setelah gunting pita dan potong tumpeng dilanjutkan tour ruangan Grha dari lanti satu sampai bagian rooptop. Hadirnya Grha DPD PPNI Jakarta Barat dapat dimanfaattkan oleh warga disekitar terutama terkait dengan kesehatan masyarakat.

Open chat
Hallo !!
Ada yang bisa kami bantu ?